Parpol Baru, Caleg Partai Berkarya Harus Kerja Keras

By Admin


nusakini.com-Makassar- Partai Berkarya sebagai partai baru, harus bekerja keras untuk bisa mencapai target parliamentary threshold atau ambang batas parlemen sebesar 4% pada Pemilu mendatang.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Berkarya Sumarni Kamaruddin menyebutkan masa kampanye kurang lebih 52 hari lagi dia meminta kepada seluruh calon Legislatif (Caleg) mulai mengencangkan sosialisasi demi mendapatkan dukungan dari masyarakat pada 17 April mendatang.

 "Sebagai partai baru, dua bulan terahir ini seluruh caleg harus bekerja ekstra demi melampaui ambang batas yang telah ditentukan oleh KPU 4 persen," kata Sumarni Kamaruddin.

Dua bulan terakhir ini, dia meminta kepada seluruh caleg agar lebih masif lagi mengunjungi masyarakat dan jangan lupa mensosialisasikan program partai Berkarya, agar minta masyarakat untuk memilih partai nomor urut 7 ini semakin mendalam. 

"Kan kita ketahui partai Berkarya juga memiliki sejumlah program.Jadi sebagai caleg juga jangan lupa sampaikan program partai untuk menambah keyakinan masyarakat kepada kita," tuturnya.

Adapun program partai Berkarya, kata Sumarni yakni Trilogi Pembangunan dan Rencana Pembangunan Lima Tahun (Repelita) yaitu tentang Trilogi Pembangunan, Repelita, Swasembada Pangan. Dengan kondisi kekinian, masih dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia saat ini. 

Dengan demikian, DPP partai Berkarya mengharapkan pada Pileg nanti ada juga keterwakilan kader menuju Senayan. "Kita mengharapkan di Sulsel seluruh Dapil terisi. Minimal 1 kursi setiap Dapil," harapnya.(r/ab)